Senin, 22 Desember 2008

nawangwulan v

: he he

aku ingin mengenang mu sebagai peri yang datang pada suatu malam
mewartakan beritaberita ganjil pada sabtu sore pada jamjam yang lelah atau aku sedang berpikir dirimu nawangwulan dan kau ingin mandi di sebuah telaga tapi hanya ada plaza di sini ayolah kita menenggelamkan diri di sana sampai larut dan mabuk cahaya

tak ada yang ingin kucuri dari mu tak ada
kesiasiaan kanak mu yang telah ranggas atau kau ingin menjelma dewi di mimpimu sendiri dalam derai tawaku yang tak habishabis dan aku ingin mengecupmu dalam naungan malaikatmalaikat biru yang najis sambil mengenang usia yang tanggal satusatu

selendang mu terpuruk disana dan tak ada yang ingin menyentuh

mungkin akan kau kabarkan pada semua orang aku telah mencuri selendangmu melecehkan wajah imutmu memperkosa harihari mu mungkin juga aku tak akan kau kenang seperti waktu yang berguguran dalam jamjam penantian letih dan bosan tapi kadang aku akan mengenang dirimu sebagai malaikat yang buruk rupa dan bodoh

1 komentar:

Kurniawan Yunianto mengatakan...

hai sobat, aku telah sampai di sini, silahkan dilink juga blog ku ,
tampaknya aku bakal sering ke sini, salam