Sabtu, 11 April 2009

catatan iv

selamat datang engkau katakata yang tak kuundang
tranpolin ini untukmu akan kuhamparkan akan kuhamparkan

ingin aku bercerita tentang kesepian dengan menjajar botolbotol yang kosong dengan latar dimana kau bisa memandang lepas gurun pasir dengan rumput grinting yang terbawa angin juga debur laut di kejauhan atau angin itu sendiri debur itu sendiri yang datang lewat udara yang lembab
aku merindukan jalanjalan di pantai dengan matahari yang menyengat aku merindukan amis ikanikan di pelelangan dengan kerumunan lalat aku merindukan bau tubuhmu dan ingin memelukmu tak bosanbosan dengan takjub dan serampangan aku ingin menatapmu lekatlekat dalam kamar dengan pintupintu yang selalu terbuka membaui aroma laut


ingin aku bercerita tentang kepedihan seperti lagulagu cengeng yang mengalun lamatlamat sampai ketelingamu dengan terputusputus seperti mendengarnya dari youtube dengan sela percakapanmu untuk mengisahkan rasa sedih yang tak usaiusai dari sekeping sinetron televisi swasta

aku ingin bercerita tentang cerita itu sendiri

tentang hijau daun
tentang peternakan sapi
tentang sapi yang memakan daundaun
tentang cerita kita yang tak kemanamana

maka trampolin ini untukmu akan kuhamparkan akan kuhamparkan

Tidak ada komentar: